APP ALAT MUSIK TERBAIK DAN TERUNIK

APP ALAT MUSIK TERBAIK DAN TERUNIK


      Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa app alat musik terbaik dan terunik untuk ios dan android. Beberapa app dibawah ini sudah terbukti dari rating dan komentar yang telah diberikan oleh para pecinta ios maupun android. Tanpa berpanjang lebar lagi, langsung saja saya bagikan APP ALAT MUSIK TERBAIK DAN TERUNIK versi jalan instan.

  • Piano +

 
Bagi pecinta piano di android tentu tidak asing lagi dengan app yang satu ini, Piano + atau Guru piano ini berhasil mencapai lebih dari 10 juta unduhan di play store. Dengan di lengkapi fitur-fitur yang menarik seperti : Better HQ sounds, Auto Hand, Video tutorial, dan masih banyak yang lainnya. Tentu tidak salah jika saya memasukan Piano + dalam jajaran APP ALAT MUSIK TERBAIK DAN TERUNIK versi jalan instan.

  • Guitar +



Nah sama-sama karya dari rubycell Guitar + ternyata mampu menyaingi Piano + dalam jumlah unduhan yang sudah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di play store. Dan tentu saja ada alasan yang jelas kenapa app ini sangat laris di play store. Dan ada nya fitur-fitur  seperti : High Quality sounds, Hundred of chords, Realistic feeling with vibration option, dan yang lainnya. Guitar + layak menjadi salah satu APP ALAT MUSIK TERBAIK DAN TERUNIK versi jalan instan.

  • Violin magic bow

    Lagi-lagi karya dari rubycell berhasil mencuri perhatian saya, app yang berbasis violin ini berhasil mencapai 100 ribu unduhan dan mencapai rating 4,6 di play store. Dengan di lengkapi fitur seperti, midi song, atau juga bisa di mainkan secara manual. App ini berhasil membuat saya memberikan dua jempol, selain memiliki fitur yang bagus, cara memainkannya juga terbilang sangat unik. Penasaran? anda dapat mencobanya sendiri.

  • Real Drum
   
Dan untuk tempat terakhir saya berikan untuk Real Drum yang berhasil mencapai 10 juta unduhan di play store. Dengan kelebihan fitur seperti : 23 realistic drum sounds, 60 examples of rhythms with tutorial mode, dan fitur-fitur menarik lainnya. Tentu saja Real Drum dapat menjadi alternatif terbaik untuk belajar drum bagi pemula, maupun untuk yang sudah pro.

    Tanpa harus membeli, kita sudah bisa mempelajari alat-alat musik tersebut. Meskipun hasilnya tidak sebaik dengan yang aslinya, namun dapat digunakan sebagai hiburan maupun pembelajaran sebelum bermain alat musik aslinya.

Terimakasih atas kunjungannya

Komentar

Postingan Populer